Senin, 05 Agustus 2013

SEDOT WC GRATI,PASURUAN TLP 0857 3355 7739

Sedot WC Grati Pasuruan
Sedot WC Grati Pasuruan
Sedot WC Grati Pasuruan  *Mantap Jaya* Tlp: 0857-3355-7739 / 031-7292-6151, Kami sudah hadir untuk membantu Anda dalam menangani masalah kebersihan limbah domestik maupun non domestik,Layanan Kami untuk Seluruh Wilayah Pasuruan Seperti: Grati, Pandaan, Gempol, Beji, Bangil, Rejoso, Rembang dan sekitarnya, dengan Layanan 24 jam Nonstop.

Selamat Pagi, Siang, Petang dan Malam buat Bapak serta Ibu-ibu yang berdomisili di area Pasuruan khususnya daerah Grati dan sekitarnya. Anda membutuhkan Jasa layanan Sedot WC yang berani memberi harga murah dan pelayanan bagus??. jangan sampai Anda salah pilih dengan layanan Sedot WC yang menawarkan dengan harga murah tapi memberikan layanan murahan. Perkenalkan,,,,,,!!!!!


Jasa layanan Kami "Mantap Jaya",adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Layanan kebersihan limbah WC baik itu limbah domestik maupun non domestik. jika Anda berada di Area Kab.Pasuruan khususnya di Area Grati Pasuruan dan sekitarnya, cobalah dengan Jasa Kami Sedot WC Pasuruan area Grati, Kami akan segera datang dan mengatasi semua proble WC Anda, karena Kami adalah ahlinya. harga layanan Kami sangat flexibel dan sangat terjangkau dan cocok untuk semua kalangan baik untuk Rumahan, Perkantoran, Perusahaan dll.


Layanan Sedot WC Grati:

1. Sedot WC/Tinja penuharea Grati.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran macet seperti :closed,wastafel,got,avor,bathtub.
5. Pemasangan Tandon air dll.

Contac Person:

Flexi  : (031) 7292-6151
Hp     :  0857-3355-7739

              (Bpk-Ali)


Anda bisa juga kontak Kami di:
layananmantapjaya@gmail.com

Kami akan memberikan layanan yang Profesional untuk Anda dengan layanan 24 jam nonstop.
Dengan bangga Kami selaku Admin dari Cv "Mantap Jaya" Mengucapkan Salam sejahtera dari Admin Jasa Sedot WC Grati Pasuruan. Dan, , ,  , selamat beraktifitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar