Jumat, 16 Agustus 2013

SEDOT WC GADINGREJO,PASURUAN TLP 085733557739

Sedot WC Gadingrejo Pasuruan  *Mantap Jaya* Tlp: 0857-3355-7739 / 031-7292-6151, Kami Melayani Seluruh Wilayah Pasuruan Seperti: Grati, Pandaan, Gempol, Beji, Bangil, Rejoso, Rembang dan sekitarnya, dengan Layanan Profesional 24 jam Nonstop.

Selamat datang di Situs MANTAP JAYA Jasa Sedot WC Gadingrejo Pasuruan,

Sedot WC Gadingrejo Pasuruan
Sedot WC Gadingrejo Pasuruan
Apakah Anda berdomisili di area Gadingrejo Pasuruan dan sekitarnya. dan Anda bermasalah degan seputar WC penuhatau meluber, saluran WC macet, Got buntu, Wastafel macet dll, Anda bingung mencari Jasa Sedot WC karena makin maraknya Jasa Sedot WC yang meniming-iming dengan harga yang murah?, jangan samapi Anda salah pilih jika memakai Jasa Sedot WC, apalagi dengan harga yang di bawah rata-rata. Logikanya tidak ada barang bagus yang harganya murah, masukakal bukan?, dari itu Kami Jasa Sedot WC Gadingrejo Pasuruan menawarkan Jasa layanan Sedot WC dengan harga yang Standart tapi pelayan yang Kami berikan sangat Profesional.



Kami "Mantap Jaya", Sedot WC Gadingrejo adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Layanan kebersihan limbah WC baik itu limbah domestik maupun non domestik. jika Anda berada di Area Kab.Pasuruan khususnya di Area Gadingrejo Pasuruan dan sekitarnya, cobalah dengan Jasa Kami Sedot WC Pasuruan area Gadingrejo, Kami akan segera datang dan mengatasi semua proble WC Anda, karena Kami adalah ahlinya. harga layanan Kami sangat flexibel dan sangat terjangkau dan cocok untuk semua kalangan baik untuk Rumahan, Perkantoran, Perusahaan dll.
Kami mangkal di area Bangil Pasuruan.

Layanan Sedot WC Gadingrejo:

1. Sedot WC/Tinja penuh area Gadingrejoi.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran macet seperti :closed,wastafel,got,avor,bathtub.
5. Pemasangan Tandon air dll.

Contac Person:

Flexi  : (031) 7292-6151
Hp     :  0857-3355-7739

              (Bpk-Ali)


Anda bisa juga kontak Kami di:
layananmantapjaya@gmail.com

Dengan bangga Kami selaku Admin dari Cv "Mantap Jaya" Sedot WC Gadingrejo Mengucapkan Salam sejahtera, Dan, , ,  , selamat beraktifitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar